Thursday, June 2, 2011

Kepanikan Melanda (lagiii)

Okay. Now only eleven left. ELEVEN. And I'm one of the ELEVEN. Not good.


Bingung ya? What exactly I'm talking about? Ga salah dan ga bukan, skripsi. Sebelas orang itu adalah temen sekelas saya yang masih belum seminar. Sebelas, dari enam puluh. ELEVEN OF SIXTY. Dan saya salah satu dari sebelas itu (bosen yah diulang-ulang terus). Tapi ya itu, karena kepanikan mulai melanda lagi T__T.

Sebenarnya skripsi saya bukan hal yang sulit dikerjakan. Rumit pun ngga. Hanya butuh ketelitian lebih. Dan kesabaran (skripsi siapa yang ngga? alasan aja ini mah). Dengan semangat yang naik turun, jadinya malah ngga selesai-selesai.

Hmm daripada mengeluh terus-terusan, bukannya lebih baik kalau saya berusaha menyelesaikannya? *notetomyself. Sekarang waktunya makin mepet, karena kuota wisuda Juli 2011 hanya tersisa sekitar 400 orang lagi, sedangkan saya seminar aja belum. Ngga ada waktu lagi untuk malas-malasan, yang tersisa hanya waktu untuk ngotot. Ngotot mengerjakan, ngotot mengejar dosen dan ngotot revisi. Karena teman-teman saya yang lain mampu, kenapa saya tidak? Pasti bisa! Karena kelulusan berarti keberhasilan saya menyelesaikan studi. Karena kelulusan adalah bentuk pertanggungjawaban terhadap orang tua, yang telah mendukung dengan segala daya dan upaya untuk menyekolahkan anaknya *pengen nangis kalo inget pengorbanan orang tua.


Jadi, ayoo Chaa, semangaat!! Karena doa dan semangat ngga ada artinya tanpa dibarengi usaha dan kerja keras :D


Ya Allah, mohon mudahkan jalan menuju kelulusan. Dan wisuda Juli 2011. Aamiiin..

p.s. : saya nulis ini bukan sambil ninggalin skripsi, tapi di tengah kebuntuan ngerjain..

5 comments:

  1. Ichaaa, finally i met you as a blogger, welcome! :),, semangat chaaaa, ayo kamu pasti bisa! hajar skripsi!

    ReplyDelete
  2. haha, tengs chaan.. dulu emang pernah bikin tapi ujug2 keblokir, ga ngerti. ni baru bikin lagi..
    yap bener, hajaarr!! demi wisuda juli 2011, babat abiiss lenskep 43 :D aamiiin ya Allah

    ReplyDelete
  3. baru engeh si dwicah punya blog.hehe.. semangat cha skripsinya, mgkin perlu ganti suasana? coba kerjain skripsi di starbak ato gelaran tiker di krb gitu, hihihi..

    ReplyDelete