Tuesday, May 21, 2013

Pengangguran (oh yeah)

Jumpa lagi kawan-kawan blogger! (setelah vakum *lagi* beberapa lama, hehe)

Sekarang saya sudah menyandang status baru sebagai anak rumahan (baca : unemployment). Kasarnya pengangguran lah ya, hihi. Tapi sebagai anak rumahan, saya mau membuktikan bahwa ga kerja kantoran bukan berarti cuma males-malesan di rumah. Karena dengan banyaknya waktu senggang di rumah, saya jadi punya waktu buat masak, beberes rumah (terutama kamar), maen sama ponakan dan doing hobbies kayak baca buku ato crocheting.

Baiklah, minggu pertama saya sebagai fresh unemployment saya isi dengan makeover meja belajar. Sebenernya ini proyek yang udah lama tertunda setengah selesai, jadi pas udah mulai nganggur di rumah, mulailah itu si meja diubek-ubek lagi. Ini penampakan si meja korban makeover (versi before):

semuanya berantakan ditumpuk-tumpuk cuy

sampe kolong meja pun berantakan -__-

 Ini bahan dan alat-alat perangnya..

kertas kado, kotak-kotak bekas,dan alat-alat standar buat bikin prakarya

Dan, tadaaaa!
Inilah hasil after-nya.. Yah emang ga beda jauh sih, tambah penuh malah, haha *makeover gagal dong*

kelihatan bedanya sama versi before?

intinya sih, bagian-bagian meja yang udah pada cacat ditutupin :p

Pertanyaannya, kenapa si meja ini dipertahankan sih? Ga beli baru aja? Well, yang pertama tentu karena alasan ekonomi dong ya. Beli meja baru pasti lebih mahal daripada makeover meja lama yang modalnya cuma beberapa lembar kertas kado. Lagipula setelah menilik-nilik meja belajar yang banyak dijual di pasaran, saya rasa kualitasnya ga sebagus meja-meja yang dijual jaman dulu. Ga tau juga ding, perasaan saya aja kali, hehe. Tapi alasan lainnya yaitu karena meja ini lumayan bersejarah buat saya. Bayangin aja, ini meja udah dipake kakak saya yang usianya 8 tahun di atas saya. Sejauh yang saya inget, meja ini ada dari kakak saya SD. Mungkin malah seumuran saya. Wew, awet juga ya.

Sekian pekerjaan makeover meja saya, semoga bermanfaat! Dan terima kasih sudah membaca :D

1 comment:

  1. wahaha..meja warisan..benda cagar budaya ca..artefak sukasari.hehe

    ReplyDelete