Sunday, July 7, 2013

My Best Friends' Wedding

Dalam tiga bulan terakhir ini, dua orang teman se-geng saya di Kongkow menikah. Alamaak rasanya antara seneng-bahagia-terharu campur galau menari-nari di dalam hati. Kayaknya ga perlu dijelasin lah ya itu kenapa ada rasa galaunya nyempil. Ihik.

Ini nikahan Ajias, 20 April 2013.

saya jadi ondel2 sehari (baca : penerima tamu) jadi seragamnya beda

Suaminya Ajias, Kokon, adalah teman sekelasnya di kampus. Saya selama kuliah kurang tau nih gimana ceritanya Ajias sama si Kokon. Pokoknya setelah beberapa tahun pacaran akhirnya mereka nikah. Salut juga sebenernya sama mereka, karena mereka seumuran tapi bener-bener bisa mempersiapkan masa depan dan menikah di usia yang cukup muda *bagi saya.

Nikahan Anis, 22 Juni 2013
sambil kasih kado nikahannya Ajias (baru sempet ketemu lagi)

ciee yang udah suami-istri :p
Nah pas nikahan Anis ini, saya ikutan jadi seksi sibuk karena kami udah deket banget dari SMP. Keluarga saya udah hapal Anis karena sering numpang bobo siang di rumah sebelum les, sementara keluarga Anis (mungkin) udah bosen sama saya karena tiap hari libur saya ke rumahnya untuk pinjam atau ngembaliin buku. Jadi saya diminta untuk jadi mandor seksi dekorasi. Kerjaannya memantau vendor dekorasi dan mengecek kesempurnaan dekor sebelum hari H. Alhasil malam sebelum acara, saya ikut menginap di guest house gedung nikahan, bareng sama keluarga dan panitia yang lain. Dan ternyata ngurus nikahan itu capek lo, walau cuma bagian ngecek2 aja.

Jadi setelah dihitung-hitung, dari 10 orang member Kongkow (berasa girlband aja) yang udah menikah ada 3 : Pepey, Ajias, Anis. Satu orang udah taken alias punya calon : Henni. Sisanya, 6 orang termasuk saya, adalah orang-orang yang dilanda galau dan ketidakpastian. Ahahaha. Sudahlah.

Happy Wedding buat Ajias-Kokon dan Anis-Mas Dhian! Smoga kami segera menyusul, hihi (berdoa itu wajib :p).

No comments:

Post a Comment