Sunday, September 1, 2013

Mimpi Ujian

Mimpi saya sebelum bangun subuh tadi pagi, adalah menerima hasil placement test bahasa Inggris alias TOEFL-like. Kami calon mahasiswa pasca diwajibkan mengikuti tes ini untuk menakar kemampuan bahasa Inggris kami. Mungkin di perkuliahan nanti bakal banyak bahan bacaan yang berbahasa Inggris, entahlah. Tesnya sendiri sudah berlangsung minggu lalu dan sekarang kami tinggal menunggu hasilnya keluar. Yang agak aneh adalah saya juga masih ingat nilai masing-masing di mimpi itu. Andi 606, Cici 511, saya paling kecil, 504. Haha, nilai dari mana pula ini -___-

Hampir setiap akan ujian atau setelah ujian, saya selalu bermimpi tentang ujiannya. Setelah ujian isi mimpi saya adalah nilainya, sementara sebelum ujian, mimpinya adalah soal-soalnya. Sayangnya soal-soal yang saya mimpiin itu ngga pernah keluar di ujian besoknya. Dan setelah saya pikir-pikir, mungkin saya memang tipe orang yang terlalu khawatir dengan hasil akhir. Walaupun sudah berusaha dari awal, tetep aja ada kecemasan akan 'nilai jelek' itu. Agak mirip si Hermione ya, haha. Ya sudahlah. Tapi tolong kasih tau saya ya kalau ada yang tau cara mengatasinya. Terima kasih :D

NB :
setelah saya posting ini, siangnya saya dapat kabar bahwa nilai placement test-nya baru keluar. haha, kebetulan sekali :p

No comments:

Post a Comment