Monday, October 14, 2013

Get Lost in KRB

Sebagai warga Bogor, bisa dibilang saya tumbuh bersama Kebun Raya Bogor alias KRB. Hampir setiap tahun saya masuk KRB dalam rangka jalan-jalan, perpisahan kelas, sampe praktikum. Tapi selama hampir 25 tahun ini, ternyata ada juga spot-spot KRB yang belum pernah saya masuki. Misalnya di foto-foto berikut.

pipa bocor di tengah hutan -__-

kolamnya bagus tapi ngga banyak orang yang tau

ngga ada pengunjung lain disini, kita doang
the stairs to nowhere

kayak di tengah taman jurassic. paku-pakuannya itu loh

rainbow tree!

lucu juga warnanya

pisang songgo langit *eaa

entrance Orchidarium
Setelah menyadari spot-spot asing di KRB, saya jadi pengen eksplor kota Bogor. Pasti banyak banget bagian kota ini yang saya ngga tau juga. Wew.

Thanks for reading! :D

No comments:

Post a Comment