Friday, November 27, 2015

Hello

Hello, how are you?

Emang sih sekarang lagi booming banget lagunya Adele ini, tapi saya ngucapin hello tulus kok, ke blog yang udah ditinggal berbulan-bulan. Ehehe.

Jadi, saya udah di Indonesia lagi sekarang. Niat untuk rajin ngeblog di Jepang ternyata ngga terwujud karena waktu saya di sana kebanyakan habis buat masak, mikirin masak apa selanjutnya, dan jalan-jalan atau nyepeda ngga tentu arah. Hehe. Dan karena udah lewat setahun juga dari event CCDC di Chiba, jadi nanti saya nulisnya random aja ga berurutan..

Many things happened last several months. But I know not everything can be shared. Ntar saya pilih-pilih topik dulu deh, sambil selingan di tengah tesis yang ngga kelar-kelar (tepatnya, belum mulai-mulai).

Okay, see you in the next post!

No comments:

Post a Comment