Tuesday, August 2, 2011

Happily Ever After

Sabtu kemarin, saya menghadiri resepsi pernikahan teman sma. Mempelainya, baik pria maupun wanita adalah teman sekelas saya di kelas 3 SMA. Dan setelah 5 tahun akhirnya naik pelaminan juga. So sweet :)

Karena ga punya fotonya, jadi saya ga bisa memperlihatkan kemeriahan resepsinya. Yaah cukuplah kalo dibilang meriah. Hehe. Kalau pembaca masih ingin tahu suasananya bisa diklik di sini. Oiya, link barusan akan mengarahkan Anda ke album teman saya (bukan sang mempelai yah), jadi jangan kaget kalau banyak foto yang empunya album *beware! she's gorgeous :)

Hal-hal yang agak perlu dicatat :
  • Saya ga sering datang ke nikahan teman (karena memang belum banyak yang nikah, hehe) jadi kemarin itu suasananya ramai agak mirip reuni sekaligus cucurak sebelum bulan puasa *loh
  • Entah kenapa setelah menghadiri resepsi, saya merasa (atau hampir berharap) bakal ada teman yang menyusul dalam waktu dekat. Hihi
  • Tips untuk tamu undangan : bila resepsi yang Anda hadiri menyediakan berbagai macam makanan dalam gubuk (bahasa kerennya booth) jangan lupa untuk mencicipi tiap jenis makanan, sepiring berdua atau beramai-ramai bersama teman atau gandengan Anda! Dengan demikian Anda bisa menikmati lebih banyak jenis makanan tanpa merasa kekenyangan :p

Last thing about the last wedding party. Beberapa teman SMA yang lama tak jumpa, spontan mengatakan ini saat cipika cipiki sama saya, "Ichaaa! Masih kurus aja sih?" dan entah kenapa, saya merasa kata masih itu digunakan untuk memperhalus kata MAKIN. Oke, fine! *manfaatkan resepsi *makan sebanyak-banyaknya

Sekali lagi. Selamat untuk Keke-Kharis! Semoga hidup kalian berbahagia, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiinn.. Just like in fairytales, "They lived happily ever after.."

Cheers!

2 comments: