Sunday, July 6, 2014

Bodreks

Wow, udah lama banget sejak posting terakhir saya, hehe. Maklum sibuk ngedeadline tugas mulu *plaak

Udah liat judul di atas? Bukan, postingan ini bukan promosi obat sakit kepala. Bodreks itu sebutan buat beberapa orang temen saya (iya, saya juga termasuk) yang suka ngga jelas. Eh ga tau ding, gimana ya mulainya. Pokoknya tiba-tiba saya jadi termasuk kelompok bodreks itu lah. Isinya Titou, Pram, Joe, Andi sama saya. Kata bodreks itu berasal dari "bodoh rek" yang dulu suka disebut-sebut sama Titou dan Pram setelah melakukan kebodohan semacem joget ngga jelas. Haha, iya emang ngga jelas banget.
sebelum Titou ke amrik pas s1. bodreks feat manceu (foto : Tou)
masih event yang sama. liat dua bocah di kanan masih kuyus (foto : Tou)
Kelakuan para bodreks ini terutama adalah makan. Makan kapan aja dan dimana aja, dan anehnya walaupun saya suka ikut, saya ngga bisa ikut gendut. No offense, ihihi. Kadang bocah-bocah ini suka seenaknya sms "Cha, ga punya duit. Mau nebeng makan di rumah lu dong" ditambah "jangan lupa pudingnya yak". Yang sering sms kayak gitu si Joe. Makan di rumah saya udah kayak di rumah sendiri lah. Sampe orang rumah saya ikut hapal, kalo saya tiba-tiba bikin puding berarti si bocah-bocah doyan makan bakal dateng berkunjung.
ngeliwet dengan ikan asin dari medan. bodreks feat cici (foto : Pram)
menu favorit bodreks : puding! (foto : Pram)
sekali-sekali ngesop duren lod*ya (foto : saya)
Selain makan di rumah saya, tempat favorit kami adalah semacam kafe roti yang ada di pojok kampus. Namanya Breadunit. Kalo lagi deket-deket kampus ato lagi pengen ngemil rada berat, kami biasanya langsung terbang kesana dan menghabiskan waktu berjam-jam makan roti, ngeteh cantik (ini cuma buat saya karena saya cantik sendiri) sambil ngobrolin apa aja sampe bosen ato kenyang.
ngebreadunit sebelom Joe ke Malang (foto : Pram)
berasa bocah abis makan coklat (foto : Pram)
apa inii (foto : masih Pram)
Tapi sekarang mungkin kami ngga bakal bisa ngumpul rame-rame lagi. Titou dari tahun lalu berangkat ke Melbourne untuk sekolah lagi. Andi, udah sejak lama ngga sering kumpul karena sibuk belajar *eaaa. Yang tersisa di Bogor tinggal saya, Pram sama Joe. Nah Joe yang baru wisuda S2 bulan lalu, langsung meluncur ke Malang karena diterima ngajar di salah satu perguruan tinggi di sana. Sepi deh sekarang ngga ada temen ngemil bodrek lagi, hiks. Anyway, gud luck buat kita semua ya Bodreks. Semoga kita mendapat keberkahan dan kesuksesan dimana pun kita berada. Aamiin. Kalo pada balik ke Bogor kita wisata kuliner yaak..
abis Joe seminar. bodreks feat Cici (foto : Joe)
Joe, master rumput (foto : Pram)

2 comments:

  1. bhaahaha... wah iya ca, lu posting ini juga. Hehehe.. yeah suatu saat bodreks mesti reuni lagi yes. :D

    ReplyDelete
  2. Ooh, lw termasuk bodrek juga ya cha.. sekarang tinggal duet ama pram doang dong. bikin side project aja grup duet, namanya paramex, atau noe entrostop :p

    ReplyDelete