Monday, December 12, 2011

Graduation Day


Alhamdulillah, Rabu 7 Desember 2011 yang lalu, saya resmi dikukuhkan menjadi Sarjana Pertanian :)

Wisuda, bagi saya, bukan sekedar simbolisasi kelulusan (pake toga, nunggu nama dipanggil, pindah kuncir, salaman sama rektor, terima ijazah walau masih fotokopian, pengalungan medali dan foto-foto) tapi juga sebuah hari dimana orang tua saya bisa ikut merasakan kelulusan saya. Lah emang sebelum-sebelumnya nggak? Ya enggak lah. Pas seminar, sidang, ngurus2 surat kelulusan dll saya berjuang di kampus dengan berbekal doa dari orang tua, sementara beliau-beliau hanya bisa menunggu kabar baik di rumah. Jadi wisuda adalah momen yang tepat untuk saya, mempersembahkan keberhasilan setelah kuliah selama 5 tahun (pas 5 tahun! harusnya lebih cepet :p) bagi orang-orang yang punya andil terbesar dalam hidup saya. Walaupun memang kelulusan ini belum berarti banyak dibandingkan apa yang beliau-beliau telah berikan, setidaknya hari itu saya bahagia melihat mereka tersenyum :)

Foto-foto ini repost dari facebook, tapi boleh ya saya muat lagi disini

Thanks a bunch Chanchan yang udah nyempetin dateng pagi2

Foto sama Bapak-Mamah dan Ibu Kadep

Twins in black and white, haha







Walaupun akhirnya bunga-bunga tersebut layu, tapi seneng banget dapet bunga ^^

Cheers! Thanks for reading :D

4 comments:

  1. ciyee bunganya banyaakk,, ihiiyyy,, kayaknya gw tau nih yang mana dari sang pangeran,, hahaha *sotoy*
    btw, selamat lagi ya chaaa!!! :D

    ReplyDelete
  2. iya ih ichaa banyak banget! tau gt gw kasih yg kecil aja. hahahaaa. Selamat chaaaa :D

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah fans gw banyak :p
    ihiiyy emang yg mana sen? hihi. heh chanchaan bunga yg sudah diberikan tidak dapat dikembalikan yaa. makasii lagii to you both! :D

    ReplyDelete
  4. selamat dwicaaah....
    maap ga bisa dtng and kasih bunga :((

    selamat menapaki jenjang selanjutnya ^^

    ReplyDelete